Jumat, 10 Februari 2012

10 pertanyaan yang perlu di ajukan di hari kasih sayang


Kalau masih mau ikut tren merayakan hari kasih sayang, ada beberapa pertanyaan yang dapat kita ajukan pada kawan yang menyatakan kasih sayang tersebut pada kita.

  1. Dapatkah kamu selalu memberikan kegembiraan pada saya?
  2. Dapatkah kamu menghilangkan rasa sakit saya ketika saya sakit parah?
  3. Dapatkah kamu menghilangkan sakit saya ketika menghadapi sakaratul maut?
  4. Dapatkah kamu menunda kematian atau menggantikan kematian denagn kehidupan?
  5. Dapatkah kamu menghapuskan segala bencana alam yang terjadi di tempat saya tinggal?
  6. Dapatkah kamu menolong saya ketika saya berada dalam kubur dan malaikat mungkar nakir mendatangi saya?
  7. Dapatkah kamu membela saya di hari ketika setiap manusia sibuk dngan dirinya sendiri dan takut deangn dosa dosanya (hari kiamat)?
  8. Dapatkah kamu menolong saya di sirothol mustaqim?
  9. Dapatkah kamu menolong saya dari siksa api neraka?
  10. Dapatkah kamu memberi hadiah dan kesenangan yang tidak ada habis habisnya seperti yang akan dinikmati oleh orang orang mukmin kelak di syurga?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar